Home > Berita Liga Indonesia > Kodrat Shah Tanggapi Kabar Hoax Susunan Pengurus Baru PSMS

Kodrat Shah Tanggapi Kabar Hoax Susunan Pengurus Baru PSMS

Medan – Pengurus PSMS Medan masih belum memberikan pengumuman secara resmi terkait susunan pengurus menjelang Liga 1 musim 2018 mendatang. Akan tetapi, sudah ada berita yang beredar di akun sosial media twitter terkait susunan pengurus yang baru.

Kodrat Shah Tanggapi Kabar Hoax Susunan Pengurus Baru PSMS

PSMS Medan

Di dalam sususan tersebut, terkesan bahwa susunan pengurusnya lebih sedikit dan tidak menyertakan beberapa nama pengurus lama yang telah berjuang membawa PSMS Medan lolos ke Liga 1.

Baca juga : Pengamat Menilai Mourinho Telah Membuat MU Membosankan

Dalam susunan nampak ada nama baru seperti Dodi Safnul yang menjabat sebagai staf legal. Sementara itu sekretaris tim yang sebelumnya dijabat Amin, kini diganti oleh Julius Raja. Sedangkan untuk nama pengurus lama seperti Ketua Harian, Kisharianto Pasaribu dan bendahara Kerry tak terlihat dalam susunan pengurus yang baru.

Presiden klub PSMS Medan, Kodrat Shah pun menanggapi kabar itu dengan menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan Hoax. Kodrat juga meminta semua fans PSMS untuk bersabar menunggu hasil rapat final yang akan diselenggarakan pada Senin (18/12/17) depan.

“Hoax itu,” sebut Kodrat singkat kepada INDOSPORT, Jumat (15/12/2017) malam.

Sebelumnya, Kodrat juga pernah menyampaikan bakal melakukan perubahan di tubuh pengurus. Hanya saja untuk kepastian nama akan diumumkan pada rapat final, Senin mendatang.

“Senin akan kita umumkan pengurus yang baru sekaligus nama-nama pemain yang akan memperkuat PSMS di Liga 1 nanti,” terang Kodrat dalam rapat pengurus, di sekretariat Kebun Bunga Medan, belum lama ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...