Home > Berita Liga Champions > Klopp Tak Mau Pikirkan Calon Lawan di 16 Besar Liga Champions

Klopp Tak Mau Pikirkan Calon Lawan di 16 Besar Liga Champions

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tak mau memikirkan calon lawannya di babak 16 besar Liga Champions. Klopp juga merasa tertantang jika mendapat lawan berat nantinya.

Klopp Tak Mau Pikirkan Calon Lawan di 16 Besar Liga Champions

Klopp

Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menampilkan performa yang menakjubkan di Anfield. Pada laga pamungkas saat menghadapi Spartak Moscow, Liverpool berhasil menang telak dengan skor 7-0, bahkan mereka sudah unggul tiga gol di 18 menit awal sebelum menambah empat gol lagi usai jeda.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 8 Desember 2017 : Rijeka vs AC Milan

Philippe Coutinho layak menjadi bintang kemenangan Liverpool berkat tiga golnya. Sementara empat gol lain dicetak Roberto Firmino, Sadio Mane (dua gol) dan satu gol lain dicetak Mohamed Salah.

Hasil kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki klasemen akhir grup E dan memiliki potensi bertemu Bayern Munchen, Juventus hingga Real Madrid.

“Saya tak terlalu memikirkan siapa lawan yang kami dapatkan. Biasanya saya selalu mendapatkan Real Madrid, jadi kami akan melihatnya,” ujarnya kepada BT Sport.

“Kami tak memiliki lawan yang kami sukai, akan sangat menyenangkan kembali bermain di knock-out setelah sekian lama, saya menyukai kabar semacam ini,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kontrak Berakhir, Liverpool Lepas Can

Kontrak Berakhir, Liverpool Lepas Can

Jakarta – Liverpool kini telah resmi melepas gelandang andalannya, Emre Can usai masa kontraknya habis ...