Home > Berita Liga Indonesia > Klopp Beberkan Alasan Cadangkan Coutinho dan Firmino

Klopp Beberkan Alasan Cadangkan Coutinho dan Firmino

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa ia tidak salah memutuskan mencadangkan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino saat melawan Everton.

Klopp Beberkan Alasan Cadangkan Coutinho dan Firmino

Klopp

Duel Derby Merseyside di matchday 16 Premier League akhir pekan ini digelar di markas The Reds, Anfield. Dengan kekuatan lini serangnya, Liverpool diyakini bisa mengalahkan Everton.

Meski diyakini akan berusaha meraih kemenangan sekaligus dengan skor besar, namun Klopp malah melakukan rotasi pemain. Ia memainkan Dominic Solanke dan Alex Oxlade-Chamberlain dan mencadangkan Firmino dan Coutinho.

Klopp baru memasukkan mereka di babak kedua. Firmino masuk di menit 67 sementara Coutinho di menit 78. Dengan dicadangkannya dua pemain tersebut, Liverpool kebetulan hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 lawan Everton.

“Itu adalah pekerjaan saya. Saya membuat keputusan yang menurut saya benar. Tugas Anda untuk mengatakannya setelah itu jika benar,” katana sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (10/12/2017).

“Kami tinggal kurang lebih di dalam kotak penalti mereka. Kami bisa mencetak gol lebih awal. Saya harus hidup dengan itu,” sambungnya.

Gol Liverpool di partai derby itu dicetak oleh Mohamed Salah tiga menit jelang babak pertama berakhir. Sementara itu gol Everton dihasilkan oleh Wayne Rooney melalui titik penalti pada menit ke-77. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...