Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kiper Benevento Mengakui Telah Menyundul Bola Dengan Mata Terpejam

Kiper Benevento Mengakui Telah Menyundul Bola Dengan Mata Terpejam

Milan – Kiper Benevento, Alberto Brignoli mengakui bahwa dirinya telah melompat dan menyundul bola saat menyambut sepak pojok dengan posisi mata yang terpejam, akhirnya bisa berbuah gol ke gawang AC Milan.

Kiper Benevento Mengakui Telah Menyundul Bola Dengan Mata Terpejam

Brignoli

Laga yang sangat dramatis ini terjadi pada giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (03/12). Meski Benevento telah menjadi tim terlemah, namun mereka mampu menahan imbang raksasa di Serie A Italia, Milan.

Baca juga : Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Pada laga tersebut, Milan telah dua kali unggul dari Benevento melalui gol yang diciptakan Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic. Sayangnya, Benevento mampu menyamakan kedudukan dari aksi pemain andalannya George Puscas dan Andera Brignoli.

Di menit akhir pertandingan, Benevento mengepung pertahanan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Usaha tersebut membuahkan hasil manis pada menit 94, karena mereka bisa menyamakan kedudukan. Kiper Benevento, Brignoli yang jadi pahlawan usai sundulannya sambil terbang berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

“Merupakan sebuah mimpi untuk berada di Serie A, yang kami harapkan akan lebih baik dari ini. Saya pikir dalam keadaan 2-1, menit ke-95, kami bermain tanpa beban,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Saya beranjak ke kotak penalti lawan, memejamkan mata dan melompat. Itu adalah aksi sundulan diving ala kiper daripada striker!” ucap kiper yang dipinjam dari Juventus ini.

“Akan sangat buruk jika sampai kalah di laga ini, karena kami sudah kalah begitu sering pada detik terakhir yang sebenarnya tidak layak kami dapatkan, misalnya di Sassuolo. Hari ini kami mendapatkan beberapa dari itu kembali. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bermain melawan siapa pun dan hanya perlu insiden agar situasi berjalan sesuai keinginan kami,” serunya.

Gol Brignoli disambut dengan sangat gembira oleh tim Benevento. Apalagi laga ini telah dipastikan berakhir imbang, mereka pun juga berhasil mendapatkan poin perdana di Serie A pada musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Milan – Direktur Sepakbola Sion, Marco Degennaro berharap bahwa Gennaro Gattuso bisa menjadi pilihan yang tepat dan mampu ...