Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kiper Arsenal Ikut Lontarkan Sanjungan Untuk Giroud

Kiper Arsenal Ikut Lontarkan Sanjungan Untuk Giroud

London – Kiper Arsenal, Petr Cech ikut melontarkan sanjungan untuk Olivier Giroud yang telah menjadi penyelamat timnya di markas Southampton.

Kiper Arsenal Ikut Lontarkan Sanjungan Untuk Giroud

Bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium, Arsenal memang tertinggal lebih dahulu setelah Charlie Austin mencetak gol pada menit ketiga. Sementara itu, pada menit ke-72, Wenger menurunkan Giroud untuk menggantikan Alexandre Lacazette. Kemudian pada menit ke-88, Giroud mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Baca juga : Cedera Lagi, Guardiola Mengaku Tak Bisa Andalkan Kompany

Namun ada hal yang menarik dari gol Giroud itu. Berdasarkan catatan Opta, itu adalah gol ke-17 Giroud untuk Arsenal di Premier League dengan status pemain pengganti di klub yang sama. Giroud kini berada di level yang sama dengan legenda Manchester United, Solskjaer.

“Saya pikir itu sebabnya kami memiliki skuat yang besar dan kenapa kami memiliki semua orang bermain di kompetisi lain,” ujarnya usai pertandingan.

“Anda bisa melihat pelatih percaya pada setiap pemain dan hari ini sangat bagus untuk melihat bahwa pemain yang masuk dari bangku cadangan membantu kami memperbaiki performa kami,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : United Tertarik Datangkan Winger Pachuca

Arsenal Dikabarkan Berminat Boyong Hirving Lozano

London – Tim Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah jatuh hati pada sosok Hirving Lozano. The ...