Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Tertarik Boyong Pemain Muda MU Lagi

Juventus Tertarik Boyong Pemain Muda MU Lagi

Turin – Juventus pernah berhasil membajak Paul Pogba dari Manchester United. Kini mereka berniat untuk mengulangi keberhasilan tersebut dalam bursa transfer tahun depan. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain muda MU lagi.

Juventus Tertarik Boyong Pemain Muda MU Lagi

Angel Gomes

Mirror melaporkan bahwa pemain muda MU yang ingin diboyong Juventus adalah Angel Gomes. Juventus bakal mendekati Gomes apabila sang pemain ingin meninggalkan MU.

Baca juga : Jika Dibuang Persebaya, Borneo FC Siap Menampung Hidayat

Gomes sendiri masih belum membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak profesional bersama MU. Bahkan pemain asal Portugal tersebut dapat meninggalkan Old Trafford dengan gratis tahun depan.

Talenta yang dimiliki Gomes membuat banyak klub besar Eropa mulai meliriknya jika sang pemain inggin meninggalkanMU. Bahkan Juventus harus bersaing dengan Borussia Dortmund dan Barcelona. Gomes kemungkinan akan mempertimbangkan kepindahannya dari MU, sebab Gomes sendiri kesulitab untuk menembus tim utama. Sejauh ini, Gomes baru satu kali dimainkan di tim senior MU.

Juventus berharap bisa mengulangi kejadian di tahun 2012 saat berhasil membajak Pogba. Pada waktu itu Pogba didapatkan Juventus dengan gratis dari MU. Kemudian Pogba berhasil meniti karir di Turin. Bahkan Pogba juga menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Dengan talenta Pogba yang luar biasa, sehingga membuat MU membelinya kembali tahun 2016.

Juventus pun untung besar karena MU memecahkan rekor transfer termahal untuk memboyong Pogba kembali ketimnya tahun 2016 lalu. Bahkan United harus merogoh kocek hingga 105 juta euro. Di sisi lain, Pogba juga berhasil membawa Juventus meraih empat Scudetto dan dua Coppa Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

Allegri Tuding Khedira Sebagai Biang Gol Ketiga Sampdoria

Turin – Massimiliano Allegri menuding Sami Khedira dengan melempar kritik pedas saat Juventus menelan kekalahan ...