Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Musim Depan, Persija Gaet Sponsor Dari 6 Perusahaan

Jelang Musim Depan, Persija Gaet Sponsor Dari 6 Perusahaan

Jakarta – Persija Jakarta sangat penuh percaya diri dalam menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Selain sibuk di bursa transfer, kini Persija juga fokus di sektor lain seperti sponsor klub.

Jelang Musim Depan, Persija Gaet Sponsor Dari 6 Perusahaan

Gede Widiade

Kabarnya ada enam perusahaan Sponsor yang digaet oleh Persija pada musim depan. Namun, belum ada kesepakatan hitam di atas putih terkait enam sponsor untuk Persija. Pihak persija mengaku tetap menjalin komunikasi dan proses negosiasi berjalan positif.

Baca juga : Winger PSG Lebih Memilih Hijrah Ke Tiongkok Dibanding Gabung Chelsea

“Sekarang ada enam sponsor, dua sudah positif untuk tampil di lengan kanan. Empat lagi sedang negosiasi untuk di bagian dada atau depan dan belakang,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede juga tidak malu-malu memberikan bocoran terkait calon sponsor Persija. Pastinya, keenam perusahaan tersebut tidak termasuk Toa dan Gojek yang mendukung Macan Kemayoran pada musim lalu.

“Sponsor ini ada dari teman yang merupakan seorang agensi, lalu ada dari seseorang yang merasa memiliki Jakarta, dan intinya ada yang dari developer,” papar Gede.

Sementara itu, di baju latihan juga akan terpampang sponsor yang berbeda. Gede menilai bahwa kerja sama dengan sponsor bukan hanya terkait dengan bisnis saja.

“Nah, nanti jersey latihan beda lagi sponsornya. Sponsor juga untuk infrastruktur. Misalnya tak perlu lagi sewa kendaraan atau mobil. Intinya lebih banyak kepada development,” tutup pengusaha asal Surabaya itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...