Home > Berita Liga Inggris > Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12) malam, kini semakin memanas. Manajer Jose Mourinho menyindir bahwa pemain City gampang roboh di atas lapangan.

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Mourinho

Pertandingan ini bakal berjalan sangat sengit, sebab hasil dari laga ini bisa mempengaruhi nasib kedua tim dalam perburuan gelar Premier League musim ini. City kini bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari United. Dengan demikian, laga ini menjadi momen yang sangat tepat untuk United memangkas jarak dengan City.

Baca juga : Prediksi EPL 10 Desember 2017 : Liverpool vs Everton

Mourinho pun mengakui akan keperkasaan tim asuhan Josep Guardiola pada musim ini. Namun, dirinya menyayangkan sikap pemain City yang mudah roboh di atas lapangan.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik saat mereka kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika yang bagus dalam menyerang, mereka memiliki gerakan kreatif,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka memiliki pemain yang luar biasa, mereka memiliki pelatih yang fantastis, mereka memiliki banyak hal bagus.

“Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang sangat saya tidak sukai adalah mereka kehilangan keseimbangan dengan sangat mudah. Anda tahu, sedikit angin dan mereka jatuh.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dembele Berpeluang Gabung Klub China Secara Gratis

London – Di akhir musim ini, kontrak gelandang Belgia, Mousa Dembele dengan Tottenham Hotspur akan ...