Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > James Rodriguez Tegaskan Ingin Tetap Bertahan Bersama Munchen

James Rodriguez Tegaskan Ingin Tetap Bertahan Bersama Munchen

Munich – Gelandang Internasional Kolombia, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan lama bersama Bayern Munchen.

James Rodriguez Tegaskan Ingin Tetap Bertahan Bersama Munchen

James Rodriguez

Rodriguez mulai hijrah ke Allianz Arena pada musim panas kemarin dari Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco pindah ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman dengan durasi dua tahun, namun dirinya mengaku tak keberatan untuk memperpanjang masa bhaktinya dan sudah merasa betah untuk menetap di Munich.

Baca juga : Owen Hargreaves Merasa Kasihan Pada Chelsea Bertemu Barcelona

“Saya rasa Munich adalah kota yang indah, klubnya hebat dan saya ingin bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan,” kata Rodriguez di sesi tanya wajab bersama warga Bavaria, dikutip dari laman resmi Bundesliga.

https://twitter.com/FCBayernEN/status/939860615832719360/photo/1

Rodriguez memang sempat dijadikan pelapis di awal musim karena baru pulih dari cedera hamstring. Namun, Rodriguez kini menjadi andalan dan berhasil menyumbangkan dua gol serta empat assists dari 16 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Rodriguez kini bertekad untuk mengantarkan Bayern Munchen meraih banyak gelar. Ketika ditanya mengenai trofi mana yang paling ingin ia raih, Rodriguez menjawab: “Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Mengapa tidak?

“Saya merasa hebat di sini untuk saat ini dan kalian bisa melihatnya di lapangan,” lanjutnya. “Saya coba mengerjakan sebagian besar hal di sini. Jelas itu banyak kaitannya dengan fakta bahwa saya sering dijadikan andalan akhir-akhir ini. Saya hanya ingin memainkan peran saya guna membantu Bayern menang,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu ...