Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen F. Tiago Putuskan Tetap Memperkuat Barito Putera

Jacksen F. Tiago Putuskan Tetap Memperkuat Barito Putera

Banjarmasin – Pelatih kenyang pengalaman asal Brasil, Jacksen F Tiagotak mau pindah ke lain hati. Dia memutuskan untuk bertahan bersama Barito Putera. Itu sekaligus menepis kabar bahwa dirinya akan pindah untuk menukangi klub lain.

Jakcsen F. Tiago Putuskan Tetap Memperkuat Barito Putera

Jacksen F Tiago

Sebagaimana diketahui, manajemen Persib Bandung pernah melontrakan peryataan ketertarikannya dengan Jacksen. Dan kabar ini pun mengagetkan sepak bola Indonesia, khususnya pendukung Barito. Toh, kabar tersebut mentah. Persib telah menggaet pelatih anyar pada diri Roberto Carlos Mario Gomez, juru racik asal Argentina.

Di satu sisi, Jacksen ternyata menegaskan tak akan meninggalkan Barito. “Tentu saja tidak. Tak ada niat sedikit pun pergi dari Barito,” ungkapnya pada Selasa (12/12/2017).

Jacksen sendiri mengakui sempat ada klub Liga 1 yang mengontaknya. Namun menurutnya, dia akan menghormati kontraknya bersama Laskar Antasari. Jacksen sendiri di atas kertas terikat kontrak selama tiga tahun untuk menjadi arsitek Barito. Jika mengikuti kontrak tersebut, maka Jacksen dipastikan tak akan hengkang sampai 2019 mendatang.

Toh, Jacksen membeberkan tak menutup kemungkinan dirinya bakal hengkang. “Kalau pengurus masih berkenan saya di sini, tentu saya tak akan meninggalkan tim yang sudah saya bangun ini. Kecuali pemiliknya tak berkenan lagi saya di sini,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berpeluang Dapatkan Jasa Mantan Pemain Serie A Italia

Bandung – Persib Bandung nampaknya mendapat sinyal dari pemain asal Brasil yang pernah bergabung di ...