Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Akhirnya Pasang Harga untuk Lepas Mauro Icardi

Inter Milan Akhirnya Pasang Harga untuk Lepas Mauro Icardi

Milan – Inter Milan tampaknya mulai pasrah untuk bisa mempertahankan pemain terbaik mereka dalam beberapa musim terakhir termasuk musim ini, Mauro Icardi.

Inter Milan Akhirnya Pasang Harga untuk Lepas Mauro Icardi

Pada musim panas kemarin, Icardi kerap dihubung-hubungkan dengan klub Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, sementara klub sesama Serie A Italia yang menginginkannya adalah klub rival sekota, yakni AC Milan.

Meski keempat klub itu sudah tidak lagi dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang berdarah Argentina itu, namun Inter tetap tidak dapat tenang. Sebab, Icardi juga berada dalam pantauan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Situasi ini membuat Inter merasa pesimistis untuk bisa menahan Icardi. Hal tersebut membuat mereka rela kehilangan striker berusia 24 tahun itu asalkan ada yang berani membayarnya senilai 200 juta euro atau kurang lebih sekitar dengan Rp3,2 triliun.

“Mauro saat ini adalah pemain yang penting dan sudah ada beberapa klub papan atas yang tengah memantaunya. Saya tidak akan menyangkalnya jika banyak tim yang tertarik kepadanya, malah lebih banyak daripada yang disebutkan,” ujar Wanda Nara sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Rabu (6/12/2017).

Mauro Icardi sebelumnya disebut-sebut ingin diboyong oleh Real Madrid yang memang telah mencari tambahan striker baru untuk skuat mereka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Pioli Ubah Mentalitas Inter

Icardi Absen Saat Argentina Hadapi Rusia

Roma – Striker Inter Milan, Mauro Icardi bakal absen memperkuat Argentina karena mengalami cedera patellar tendon ...