Home > Berita Liga Italia > Napoli > Hamsik Minta Napoli Tak Berpuas Diri Hanya Sebagai Juara Paruh Musim

Hamsik Minta Napoli Tak Berpuas Diri Hanya Sebagai Juara Paruh Musim

Jakarta – Napoli sukses mengalahkan Crotone pada pertandingan pekan ke-19 dengan skor 1-0 di Stadio Ezio Scida, Jumat (29/12/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Hasil itu membuat Napoli berhasil menjadi juara pada paruh musim Serie A Italia.

Hamsik Minta Napoli Tak Berpuas Diri Hanya Sebagai Juara Paruh Musim

Napoli kembali meraih kemenangan berkat gol tunggal Marek Hamsik pada menit ke-17. Gol tersebut juga membuat Hamsik mempertajam rekornya sebagai pemain paling subur di sepanjang sejarah Napoli dengan mengemas 117 gol.

Baca juga : Prediksi Seri A 31 Desember 2017 : Hellas Verona vs Juventus

Meskipun menang, namun Hamsik mengaku bahwa dirinya kecewa dengan Napoli yang tidak bisa meraih kemenangan lebih besar. Pasalnya di sepanjang laga tersebut, Napoli telihat tampil sangat dominan dengan memiliki 17 peluang yang 10 di antaranya akurat.

“Kami seharusnya tidak mendapatkan tekanan seperti ini hingga akhir pertandingan. Kami seharusnya dapat mematikan pertandingan lebih cepat,” ucap Hamsik seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

“Namun, hal terpenting bagi kami saat ini adalah mampu membawa pulang tiga poin,” ujarnya.

Hamsik pun meminta Napoli untuk tidak berpuas diri karena hanya menjadi juara paruh musim. Sebab, Napoli pernah meraihnya pada musim 2015-2016, tetapi pada akhirnya kalah bersaing dengan Juventus di akhir musim.

“Kami sudah pernah berada di jalur yang benar sebagai juara di musim dingin pada tiga tahun lalu, tetapi kami sadar bahwa itu semua tidak berarti apa-apa,” tutur Hamsik.

“Kami ingin menjadi yang terbaik pada akhir musim ini,” katanya.

Kemenangan ini membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengemas 48 poin dan unggul empat poin dari Juventus di posisi kedua dan belum memainkan laga di pekan ke-19.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Koulibaly Diminta Sediakan Tebusan 120 Juta Euro

Klub Peminat Koulibaly Diminta Sediakan Tebusan 120 Juta Euro

Jakarta – Napoli dikabarkan bakal meminta klub peminat Kalidou Koulibaly untuk menyiapkan dana tebusan sebesar 120 juta ...