Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

Madrid – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kini justru bertambah seksi, meski telah melahirkan anak pertamanya. Georgina yang berprofesi menjadi model tersebut, terlihat memamerkan tubuhnya yang seksi di jalan Kota Madrid pada beberapa waktu lalu.

Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

Georgina telah melahirkan Alanan Martina pada 12 November lalu, namun ia terlihat sangat bangga memamerkan perut ratanya saat berjalan di sekitaran markas Real Madrid dengan pakaian seksi. Dengan celana yang ketat, Georgina membuktikan bahawa melahirkan bukanlah sebuah kiamat buat wanita yang ingin terus kurus. Ia juga sesekali menyapa orang di sekitarnya dengan senyuman.

Baca juga : Milan Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Peminat Calhanoglu

Hal ini menjadi kabar bahagia buat Ronaldo, bahkan dalam wawancara dengan sebuah stasiun TV Tiongkok, Georgina menyatakan sudah tak sabar lagi untuk segera melahirkan anak dari Ronaldo.

“Ronaldo sangat bahagia. Dia ingin punya banyak anak. Ronaldo ingin tujuh, nomor ajaib, dan saya pikir itu bagus,” ungkap Giorgina, seperti dikutip The Sun.

Apalagi, keluarga Ronaldo juga sangat menerimanya dengan baik. Bahkan, seorang sumber dekat keluarga telah menyebutkan jika Georgina sudah mendapatkan restu dan doa untuk menjadi Istri Ronaldo yang merupakan pemain bintang Real Madrid.

“Semua orang di sini sangat mengagumi Georgina. Mereka senang dengan hubungan keduanya. Ini tentu merupakan kabar yang membahagiakan,” ujar sumber tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Madrid – Jonathan Woodgate berharap para suporter Real Madrid bisa menghormati Gareth Bale dan memahami perjuangannya dalam bertahan ...