Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gelandang Sevilla Masuk Ke Daftar Incaran Arsenal

Gelandang Sevilla Masuk Ke Daftar Incaran Arsenal

London – Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi dikabarkan telah masuk dalam daftar incaran Arsenal. Peluang The Gunners untuk mendatangkan pemain asal Prancis ini semakin terbuka setelah sang pemain terlibat pertikaian dengan pihak Sevilla.

Gelandang Sevilla Masuk Ke Daftar Incaran Arsenal

Hal tersebut membuat Arsenal bakal mempertimbangkan untuk merekrut Steven N’Zonzi yang memiliki banderol 40 juta euro (Rp 641,97 miliar). N’Zonzi juga sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Sevilla pada bursa transfer musim panas 2017, namun keinginannya ditolak oleh manajemen Sevilla.

Baca juga : Ozil Mendesak Barcelona Untuk Segera Tuntaskan Proses Transfer

Hubungan N’Zonzi dengan Sevilla semakin memanas saat menjalani laga melawan Liverpool di Liga Champions. N’Zonzi nampak marah setelah ditarik keluar saat jeda pertandingan. Ia meninggalkan stadion dan tidak lagi tampak dalam sesi latihan Sevilla. Bahkan N’Zonzi sudah tidak tampil ketika Sevilla berhadapan dengan Villarreal, Deportivo La Coruna, NK Maribor dan Real Madrid.

Arsenal kini telah menyiapkan dana sebesar 37 juta euro (Rp 593,82 miliar) plus bonus sebesar 3 juta euro (Rp 48,14 miliar) untuk mengaktifkan klausul penjualan sang pemain dari Sevilla.

N’Zonzi bakal diproyeksikan untuk menjalani peran seperti Patrick Vieira di tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Sebelumnya, N’Zonzi sudah memiliki pengalaman bermain di Inggris bersama Stoke City dan Blackburn Rovers.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : United Tertarik Datangkan Winger Pachuca

Arsenal Dikabarkan Berminat Boyong Hirving Lozano

London – Tim Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah jatuh hati pada sosok Hirving Lozano. The ...