Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan apresiasi lebih untuk Giacomo Bonaventura setelah dua golnya membawa kemenangan untuk timnya atas Bologna. Menurut Gattuso, Bonnaventura merupakan salah satu gelandang terbaik di Italia saat ini.

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Gennaro Gattuso

Bonaventura memang telah menjadi pahlawan dalam kemenangan AC Milan ketika menghadapi Bologna. Bonaventura mampu mencetak barce dan memastikan kemenangan Millan setelah Simone Verdi sempat menyamakan kedudukan.

Baca juga : Kiper Arsenal Ikut Lontarkan Sanjungan Untuk Giroud

Bonaventura mencetak gol pertama pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Nikola Kalinic. Namun pada menit ke-23, Simone Verdi sempat menyamakan kedudukan sebelum Bonaventura memastikan kemenangan lewat golnya pada menit ke-76.

“Bonaventura memiliki begitu banyak kualitas dan mata tajam untuk gol sehingga anda bisa menempatkan dia di mana pun,” ujarnya.

“Seperti yang selalu saya katakan bahwa dia adalah salah satu gelandang terbaik di Italia. Dia memiliki banyak cedera akhir-akhir ini, dan dia jelas bisa membantu ketika dia menemukan kebugarannya,” sambungnya.

Gattuso menerapkan skema 4-3-3 pada laga ini, setelah sebelumnya sempat menggunakan formasi tiga bek yang sebelumnya menjadi andalan pelatih Vincenzo Montella.

“Saya mengagumi cara kerja Montella dan dia menegaskan tak pernah melepaskan bola, tapi sepakbola saya memiliki kecepatan dan momentum lebih maju. Ada rasa hormat yang besar kepada Montella,” tambahnya.

“Saya senang, tapi kami memiliki permainan lain yang akan datang dan posisi kami di klasemen belum bagus. Saya harus mengambil satu pertandingan dalam satu waktu dan mencoba menderita sesedikit mungkin, karena pertahanan masih perlu kerja,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Lazio vs Roma, Serie A 16 April 2018

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico dalam derby della ...