Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Bali United, Sutanto Tan Diganjar Kontrak 1 Tahun

Gabung Bali United, Sutanto Tan Diganjar Kontrak 1 Tahun

Bali – CEO Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan pengumuman resmi bahwa timnya telah memboyong satu pemain lagi untuk kompetisi musim 2018. Pemain tersebut adalah Sutanto Tan.

Gabung Bali United, Sutanto Tan Diganjar Kontrak 1 Tahun

Sutanto Tan

Dilansir dari laman resmi Bali United, baliutd.com. Sutanto Tan resmi bergabung bersama Bali United dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Baca juga : Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

“Hari ini, kami umumkan Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk satu tahun ke depan.”

“Setelah manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih, nama Sutanto merupakan pemain yang dibutuhkan tim.”

“Selain itu, kami juga sudah mengenal Sutanto secara personal karena dia pernah bermain untuk Bali United dua tahun lalu,” ujar Yabes Tanuri.

Nama Sutanto Tan memang sudah tak asing lagi di telinga pendukung Bali United. Sebab Sutanto Tan tercatat pernah berseragam Serdadu Tridatu pada 2015.

Kemudian, Sutanto Tan pindah ke Mitra Kukar untuk berlaga pada kompetisi Piala Bhayangkara 2016. Setelah itu, Sutanto memutuskan untuh pergi dari Mitra Kukar dan berlabuh di Persija Jakarta. Sutanto Tan yang berposisi sebagai gelandang ternyata juga pernah mendapat panggilan timnas U-23 Indonesia pada 2015.

Sutanto Tan kini akan menambah pilihan di lini tengah Bali United pada kompetisi musim Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Bali United telah diperkuat nama-nama seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, serta Ahmad Agung. Sementara itu, Ahmad Agung merupakan rekrutan anyar Bali United yang sebelumnya membela PSIS Semarang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Tumit, Rezaldi Hehanussa Absen di Piala AFF 2018

Bekasi – Dalam laga uji coba melawan Hong Kong pada hari Selasa(16/10) di Stadion Wibawa ...