Home > Berita Liga Inggris > Ederson Optimis Raih Kemenangan Di Derby Manchester

Ederson Optimis Raih Kemenangan Di Derby Manchester

Manchester – Kiper Manchester City, Ederson moraes sangat optimis bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan derby Manchester kontra Manchester United.

Ederson Optimis Raih Kemenangan Di Derby Manchester

United memang akan menjamu City dalam derby Manchester pertama musim ini di Old Trafford, Minggu (10/12) malam. City mempunyai statistik yang lebih unggul, di posisi klasemen maupun streak kemenangan. kini City unggul delapan poin di puncak klasemen setelah 15 pertandingan.

Baca juga : Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Laga ini juga disebutkan akan menentukan nasib kedua tim pada perburuan gelar Premier League musim ini. Ederson pun menyatakan bahwa dirinya dan para pemain City tidak menargetkan hasil imbang di markas Manchester United.

“Saya sudah tahu tentang pentingnya derby. Selalu penting menjaga jarak dengan rival langsung kami, tapi kami akan terus bekerja, fokus pada pekerjaan kami dan mencoba untuk menang di sana,” kata Ederson seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja kami bisa (menang). Semua pertandingan yang telah kami mainkan musim ini, kami mulai dengan tujuan untuk menang.

“Kami memiliki streak kemenangan yang bagus dan kami akan pergi ke sana untuk mencoba menang. Kami menyadari betapa sulit dan rumitnya pertandingan ini, pertandingan derby.

“Saya pikir tim kami akan menghadapinya dengan konsentrasi yang sama seperti biasanya, mencoba memainkan permainan kami untuk mendapatkan kemenangan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 23 Januari 2018 : Swansea City vs Liverpool

Swansea – Liverpool bakal menjalani laga tandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium dalam laga ...