Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Tanggapi Cibiran Tifosi AC Milan

Donnarumma Tanggapi Cibiran Tifosi AC Milan

Milan – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma akhirnya memberikan tanggapan terkait aksi ‘pengusiran’ yang ia terima dari kelompok suporter AC Milan saat melawan Hellas Verona pada tengah pekan ini.

Donnarumma Tanggapi Cibiran Tifosi AC Milan

Donnarumma

Seperti diketahui, Donnarumma telah berhasil mengantarkan AC Milan ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Verona tiga gol tanpa balas. Akan tetapi, pada pertandingan itu bakal sulit untuk dilupakan oleh kiper 18 tahun tersebut.

Baca juga : Petinggi Roma Tegaskan Moreno Tak Akan Tinggalkan Roma

Sebelum pertandingan dimulai, Donnarumma memperoleh cibirab dari ultras Milan dengan spanduk bertuliskan: ‘Kesabaran kami sudah habis’. Hal tersebut merupakan respon dari kabar yang mengatakan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, berencana membatalkan perpanjangan kontrak kliennya.

Cibiran tersebut ternyata telah membuat Donnarumma menangis di ruang ganti pemain dan harus dihibur oleh kapten tim, Leonardo Bonucci.

“Itu adalah malam yang buruk yang tak saya duga!” tulis Donnarumma di akun instagram-nya.

“Saya tak pernah mengatakan, atau menulis, bahwa saya berada di akhir kekerasan moral saat saya menandatangani kontrak. Terlepas dari semua ini, saya melihat ke depan dengan pikiran saya di pertandingan berikutnya. Forza Milan!” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Milan – Pengelola AC Milan, Elliott Manajemen berencana untuk melakukan sejumlah perombakan dalam jajaran manajerial ...