Home > Berita Liga Inggris > Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

London – West Ham berhasil meraih kemenangan saat melawan Chelsea di Stadion Olimpiade (09/12/17) berkat gol tunggal Marko Arnautovic. Kemenangan ini membuat tiga poin dalam Derby London jatuh ke tangan The Hammers.

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

Conte

Sementara itu, Kekalahan telah membuat Chelsea kini tertinggal 11 poin di bawah pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City. Sedangkan The Citizens bakal menghadapi Manchester United dalam Derby Manchester pada Minggu (10/12/17) malam besok.

Baca juga : Konate Yakin Palembang Memberi Banyak Rejeki Untuknya

Setelah kekalahan tesebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte beralasan bahwa para pemainnya kelelahan karena jadwal Chelsea yang padat. Hal tersebut membuat para pemain Chelsea tak fokus di pertandingan melawan West Ham.

“Bila Chelsea kalah, Anda (fans Chelsea) kecewa, itu normal,” kata Conte dilansir dari dailystar.

“Saya pikir hari ini saya seperti melihat pertandingan yang sama saat melawan Manchester City. Awal kami bermain buruk dan hari ini kami sedikit lelah.”

Ketika Conte angkat bicara dalam konferensi pers, ia menjelaskan bahwa anak asuhannya cukup kelelahan saat menghadapi dua pertandingan sekaligus dalam satu minggu. Sehingga performa The Blues pada malam hari ini tak memuaskan.

“Untuk menghadapi dua pertandingan di satu minggu yang sama cukup sulit. Dan kami baru memulai periode ini.”

“Kami harus kecewa, saya ulangi, kami menciptakan banyak peluang tapi tidak mampu mencetak gol.”

Conte juga menyatakan bahwa Liga Primer Inggris adalah liga yang sulit, ada empat tim yang ada di dalamnya juga berlaga di Liga Champions sehingga menurutnya, Chelsea harus bekerja keras untu melakukan yang terbaik.

“Jangan lupa di liga ini sangat sulit, ada enam tim papan atas dan empat pergi ke Liga Champions Kami harus berjuang dan melakukan yang terbaik.” tutup Conte.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Mesir Pulangkan Salah Usai Berdiskusi Dengan Tim Medis Liverpool

Inggris – Usai mengalami cedera dalam laga kontrak Swaziland pada hari Jumat(12/10) kemarin dan berdiskusi ...