Home > Berita Liga Italia > Disejajarkan Dengan Mourinho, Spalletti Merasa Dipermalukan

Disejajarkan Dengan Mourinho, Spalletti Merasa Dipermalukan

Jakarta – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa telah dipermalukan setelah dirinya disejajarkan dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Disejajarkan Dengan Mourinho, Spalletti Merasa Dipermalukan

Spalletti

Luciano Spalletti berhasil membawa Inter Milan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Dengan demikian, Spalletti akan membawa kembali harapan bagi Inter Milan yang terakhir kali dihadirkan oleh Jose Mourinho pada 2010.

Baca juga : Catatan Buruk Juventus Saat Bertemu Dengan Tim Inggris

Dengan kondisi ini, maka tak heran jika dirinya kini mulai dibandingkan dengan Mourinho. Namun, hal tersebut ternyata justru membuat Spalletti marah.

“Saya seperti dipermalukan saat orang-orang menyejajarkan saya dengan Jose Mourinho,” kata Spalleti dalam jumpa pers sebelum laga Inter Milan di ajang Piala Liga Italia kontra Pordenone.

Bahkan kini, dirinya meminta orang-orang untuk berhenti membandingkannya dengan pelatih yang kini membesut Manchester United tersebut.

“Perbadingan tersebut hanya membuat saya sadar betapa jauh jarak saya yang baru dua hari bersama Inter Milan dan Mourinho yang sudah mencetak sejarah untuk klub ini,” pungkas Spalletti.

Spalletti mengakui dengan rendah hati bahwa dirinya tak akan bisa menyamai prestasi Mourinho bersama Inter Milan. Mourinho memang mampu membuat sejarah dengan menghadirkan treble winner untuk Inter Milan pada 2010. Prestasi ini juga menjadi yang pertama kali untuk Inter Milan meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim sepanjang sejarah klub.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Jakarta – Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 dalam laga Serie A Italia pekan ke-32 ...