Home > Berita Liga Italia > Udinese > Diminati Klub Elit, Udinese Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Jankto

Diminati Klub Elit, Udinese Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Jankto

Jakarta – Gelandang Udinese, Jakub Jankto dikabarkan telah diminati oleh beberapa klub elit Eropa pada jendela transfer Januari 2018. Akan tetapi pihak Udinese sepertinya tak akan membukakan pintu keluar untuk Jankto.

Diminati Klub Elit, Udinese Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Jankto

Jakub Jankto

Berdasarkan kabar yang beredar pada media Italia, Jankto telah menarik minat dari AC Milan, Juventus, Inter Milan, Arsenal, dan Everton. Klub-klub tersebut diyakini akan melakukan penawaran pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2018.

Baca juga : Legenda Arsenal Berminat Tangani Klub Italia

Dengan kabar yang semakin deras tersebut, ternyata telah membuat Udinese menjadi semakin resah. Pasalnya Udinese kini tengah berusaha untuk merangkak naik ke 10 besar Liga Italia.

Dengan demikian, Direktur Olahraga Udinese, Manuel Gerolin pun memberikan tanggapannya bahwa demi menjaga keutuhan skuat, setidaknya hingga akhir musim ini, Ia mendeklarasikan penolakan pihak Udinese kepada klub-klub yang meminati pemainnya pada Januari 2018, termasuk Jankto.

“Tujuan kami adalah untuk terus memperbaiki diri sebagai satu tim, seutuhnya,” kata Gerolin seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomercatoweb.

“Jendela transfer adalah konsekuensi dari kinerja bagus kami. Saya pikir, Jankto tidak akan pindah ke mana-mana pada Januari,” tuturnya menambahkan.

Pada musim ini, Jankto memang telah berhasil menunjukkan performa yang bagus dengan mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan. Berdasarkan kabar dari berbagai media Italia, harga jual Jankto sangat bervariasi, antara 8 juta euro (sekitar Rp 128 miliar) hingga 22 juta euro (sekitar Rp 352 miliar).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : De Paul Kirimkan Permintaan Maaf Pada De Sciglio

Berita Bola Italia : De Paul Kirimkan Permintaan Maaf Pada De Sciglio

Genoa – Rodrigo De Paul baru-baru ini mengungkapkan permohonan maaf kepada Mattia De Sciglio atas ...