Home > Berita Bola > Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Jakarta – Presiden Gremio, Odorico Roman menyatakan bahwa Barcelona harus merogoh kocek sedalam €50 juta apabila ingin memboyong sensasi asal Brasil, Arthur.

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Awal bulan ini, Arthur membantah adanya kabar bahwa telah sepakat bergabung dengan Barcelona setelah beredar foto yang menampakkan dirinya dengan perwakilan dari Barcelona.

Baca juga : Pulih Dari Cedera, Juventus Bakal Pinjamkan Marko Pjaca

Arthur merupakan Wonderkid yang mengantarkan Gremio meraih gelar juara Copa Libertadores 2017, dan berkat performanya yang apik di sepanjang tahun ini, maka membuat namanya menjadi bidikan dari banyak klub Eropa.

Dengan demikian, langkah Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain bakal mengalami hambatan, Sebab Roman menyebut Real Madrid, Chelsea dan Inter Milan juga menaruh minat.

“Gremio memperpanjang kontrak Arthur untuk tiga tahun ke depan, klausul rilisnya sebesar €50 juta dan kami tak berencana menjualnya lebih murah dari itu,” tegas sang presiden kepada Cope.

“Jika Barcelona datang dengan tawaran hanya sebesar €25 juta atau €30 juta, maka Arthur tidak akan pergi untuk nominal sebesar itu.”

“Dari yang saya baca di media, kami juga mengetahui adanya ketertarikan dari Chelsea, Inter dan juga Real Madrid,” tukas Roman.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Roberto Carlos : "Ronaldo Punya Kelebihan Yang Tidak Dimiliki Pemain Lain"

Roberto Carlos : “Ronaldo Punya Kelebihan Yang Tidak Dimiliki Pemain Lain”

Jakarta – Legenda Brasil, Roberto Carlos meyakini bahwa Cristiano Ronaldo memang layak untuk meraih Ballon ...