Home > Berita Liga Inggris > Desailly Menilai Chelsea Bisa Move On Jika Nanti Ditinggal Hazard

Desailly Menilai Chelsea Bisa Move On Jika Nanti Ditinggal Hazard

London – Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly menilai bahwa mantan timnya bakal bisa cepat move on jika nantinya ditinggal oleh sang bintang, Eden Hazard.

Desailly Menilai Chelsea Bisa Move On Jika Nanti Ditinggal Hazard

Hazard

Chelsea kemungkinan bakal kehilangan Hazard pada musim panas tahun depan, sebab Pemain Internasional Belgia tersebut diyakini menjadi salah satu incaran utama raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca juga : Terkait Target Timnas Indonesia, Edy Rahmayadi Bakal Tegur Sekjen PSSI

Meskipun demikian, Desailly meyakini bahwa Chelsea bakal bisa segera merelakan kepergian Hazard, sama seperti ketika mereka ditinggal para bintang terdahulu.

“Kami masih ada di tengah musim, tak ada pemain yang lebih penting dibanding klub. Bahkan ketika Didier Drogba hengkang, salah satu pemain hebat, semangat tim tetap berlanjut. Mereka terus meraih kemenangan,” ujar Desailly kepada Goal UK.

“Kami akan sedih jika Hazard pergi tapi saya yakin bahwa Roman Abramovich masih memiliki gairah di klub ini. Ia akan mendatangkan pemain lain yang bisa membawa klub ke level yang sama lagi,” lanjutnya.

Sejak digaet dari Lille pada 2012 silam, Hazard kini menjelma menjadi pemain andalan sekaligus ikon dari Chelsea. Bahkan Hazard sukses mempersembahkan dua gelar Premier League untuk Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Mesir Pulangkan Salah Usai Berdiskusi Dengan Tim Medis Liverpool

Inggris – Usai mengalami cedera dalam laga kontrak Swaziland pada hari Jumat(12/10) kemarin dan berdiskusi ...