Home > Berita Liga Inggris > Conte Menilai Hazard Punya Kualitas Samai Catatan Messi dan Ronaldo

Conte Menilai Hazard Punya Kualitas Samai Catatan Messi dan Ronaldo

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai bahwa Eden Hazard mempunyai kualitas yang cukup untuk bisa menyamai catatan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Conte Menilai Hazard Punya Kualitas Samai Catatan Messi dan Ronaldo

Selebrasi Eden Hazard

Conte juga menyatakan bahwa Hazard harus bekerja keras untuk menyamai Ronaldo dan Messi. Dengan demikian, Conte mengaku bakal terus membantu Hazard mengembangkan permainannya demi mencapai level yang sama dengan Ronaldo dan Messi.

Baca juga : Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

“Hazard punya karakteristik untuk bertarung bersama para pemain besar itu. Dia punya karakter, jadi dia harus mencoba dan mengembangkan reputasinya di antara mereka tahun depan,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Hazard adalah pemain penting dan di pertandingan ia bisa membuat perbedaan. Ini penting, tapi di saat yang sama saya pelatihnya dan saya mencoba membantunya,” ujar Conte.

Conte memiliki istilah yang unik untuk para pemainnya yaitu api suci. Conte mengatakan bahwa setiap pemain harus memiliki api suci itu jika ingin mencapai level tertinggi.

“Saya menyebutnya api suci. Ketika Anda memilikinya di diri Anda, kemauan untuk menang dan mencetak gol. Setiap dari diri kita punya, dan kita harus menemukan solusi yang tepat untuk mengembangkan api suci itu,” ujar Conte.

Chelsea menggaet Hazard dari Lille pada musim 2012/13. Hazard pun tak tergantikan di skuat utama Chelsea sejak saat itu. Bahkan berbagai gelar telah dipersembahkan Hazard untuk Chelsea, yakni 2 gelar juara Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, 1 trofi Piala Liga, 1 trofi Piala Liga Europa, 1 trofi Piala Super Eropa, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 18 April 2018 : Brighton Vs Tottenham

Jakarta – Tottenham Hotspur bakal menjalani laga tandang ke markas Brighton and Hove Albion di The ...