Home > Berita Liga Indonesia > Coach Widodo Berharap Pemain Asing Segera Datang

Coach Widodo Berharap Pemain Asing Segera Datang

Gianyar – Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sepertinya tidak sabar pemain asing incarannya bisa segera merapat. Bukan tidak mungkin pemain anyar lokal dan asing akan tiba sebelum tanggal 15 Desember nanti.

Coach Widodo Berharap Pemain Asing Segera Datang

Dengan bergabungnya mereka, Coach Widodo ingin segera menentukan strategi yang tepat sebelum pertandingan perdana babak preliminary round 1 kontra wakil Singapura, Tampines Rovers bulan depan.

Yang menjadi pertanyaan, siapa pemain asing yang segera merapat ke Bali united? Ditanya begitu, Coach Widodo masih enggan terbuka. “Kapan datang? Ini ini tanya (Media Officer Bali United, red) saja,” tutur Coach Widodo.

Menurut peraih medali emas SEA Games 1991 di Filipina ini, calon pemain asing baru Bali United masih mengurus surat-surat kepindahan dari klubnya yang terdahulu.

“Saya inginnya lebih cepat datang, bisa lebih bagus. Tapi, apakah suratnya atau segala sesuatu dari klub lamanya sudah keluar atau belum? Atau ada administrasi yang lainnya yang harus diselesaikan. Kan masih dilihat dulu,” papar mantan Pelatih Persela Lamongan dan Sriwijaya FC itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cederai Pugliara, Gelandang Borneo FC Minta Maaf

Surabaya – Pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi menghaturkan permintaan maaf pada Robertino Pugliara. Dirinya mengatakan ...