Home > Berita Liga Inggris > City Inginkan Pemain Baru Berposisi Bek

City Inginkan Pemain Baru Berposisi Bek

Manchester – Pep Guardiola telah menyadari bahwa lini belakang Manchester City kini masih belum mempunyai pemain pelapis yang cukup mumpuni. Dengan kondisi demikian City ingin merekrut bek baru di bursa transfer musim dingin untuk menjaga kedalaman tim.

City Inginkan Pemain Baru Berposisi Bek

Pep Guardiola

City kini telah kehilangan beberapa beknya karena cedera. Seperti Benjamin Mendy yang mengalami cedera lutut serius dan diperkirakan tak akan tampil sebelum April 2018, sedangkan John Stones mungkin baru bisa main setelah tahun baru karena mengalami cedera hamstring.

Baca juga : Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

City masih mempunyai sang kapten, Vincent Kompany. Namun Guardiola juga mengakui tak bisa mengandalkan Kompany, karena sang kapten masih terlalu rentan mengalami cedera. Bahkan saat ini Kompany mengalami masalah otot dan absen di pertandingan melawan Swansea City, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Guardiola sangat yakin bahwa City perlu merekrut bek baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Dengan banyaknya kompetisi yang diikuti, City butuh suntikan tenaga agar tak terlalu kelelahan.

“Kami memikirkannya. Di lini belakang, pemain kami terlalu sedikit dan untuk menghadapi semua kompetisi kami ada dalam masalah, masalah yang nyata jika itu persoalannya,” Guardiola mengatakan seperti dikutip Guardian.

“Tapi saya tidak bisa memastikan apapun. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di bulan Januari,” manajer City itu melanjutkan.

“Mungkin kami berpikir soal mencari bek tengah lainnya karena masalah Vincent, John Stones absen empat atau lima pekan. Dan kami kehilangan pemain penting seperti Mendy.”

Guardiola dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut Jonny Evans dari West Bromwich Albioin. Sebelumnya, City sudah mencoba untuk memboyong Evans tapi ditolak oleh West Brom pada bursa transfer musim panas lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Berharap Manajemen Tak Jual Herrera dan Juan Mata

Manchester – Pada tahun 2019 mendatang, ada sekitar 11 pemain yang kontraknya akan habis dan ...