Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Belum Bayar Biaya Transfer Ethan Ampadu ?

Chelsea Belum Bayar Biaya Transfer Ethan Ampadu ?

London – Chelsea ternyata masih belum membayar biaya kompensasi yang diminta Exeter City atas transfer pemain mudanya, Ethan Ampadu.

Chelsea Belum Bayar Biaya Transfer Ethan Ampadu ?

Ampadu berhasil tampil impresif saat mengawal lini belakang Chelsea dalam kemenangan 2-1 atas Bournemouth di laga perempat final Carabao Cup kemarin. Namun kepindahan Ampadu ke Chelsea pada musim panas kemarin sudah terjadi, meskipun kedua belah pihak masih belum sepakat soal biaya transfer.

Baca juga : Berlusconi Merasa Menderita Dengan Kondisi AC Milan

Kubu Exeter menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu jadwal pengadilan atas klaim terkait biaya transfer Ampadu ini.

“Kami belum mendapat tanggal pasti untuk pengadilan tapi arbitrasi berjalan dengan semestinya dan kami akan memberitahu fans jika kami mengetahui lebih banyak,” ujar chairman Exeter, Julian Tagg seperti dikutip Soccerway.

“Hubungan kami dengan Chelsea tetap baik, dan kami senang melihat Ethan melakukan tugasnya dengan baik dan mendapat pujian atas performanya baik di klub dan level internasional,” lanjutnya.

Sebelum tampil 90 menit melawan Bournemouth, Ampadu juga sudah tampil di Premier League saat Chelsea menang di markas Huddersfield dua pekan lalu serta Ampadu juga menjalani debut untuk timnas Wales.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Goda Kante Dengan Tawaran Rp 1,5 Triliun

El Desmarque membenarkan bahwa N’Golo Kante punya mimpi untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real ...