Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bakal Sertakan Michy Batshuayi Untuk Datangkan Bintang AS Monaco

Chelsea Bakal Sertakan Michy Batshuayi Untuk Datangkan Bintang AS Monaco

London – Chelsea kemungkinan akan menyertakan Michy Batshuayi untuk memuluskan rencana mendatangkan bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Chelsea Bakal Sertakan Michy Batshuayi Untuk Datangkan Bintang AS Monaco

Michy Batshuayi

Thomas Lemar semakin gencar dikaitkan dengan Premier League. Pada awal musim 2017-18, Lemar telah menjadi pemain incaran Arsenal. Namun, transfernya gagal karena Lemar menolak hijrah ke klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Baca juga : Gelandang Sevilla Masuk Ke Daftar Incaran Arsenal

Chelsea nampaknya menjadi tempat berlabuh yang pas untuk Lemar karena statusnya sebagai klub favorit di Premier League. Namun, Chelsea masih terkendala dengan harga yang dipatok oleh AS Monaco.

Klub Ligue 1 Prancis tersebut memberikan banderol sebesar 80 juta pounds (Rp 1,45 triliun) untuk klub yang berminat kepada Lemar. Meskipun menyertakan Batshuayi, Chelsea masih membutuhkan dana sekitar 50 juta pounds (Rp 910,33 miliar) untuk bisa mendatangkan Lemar ke Stamford Bridge.

Pada musim ini, Batshuayi nampaknya sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Antonio Conte walaupun sang pemain menjadi penentu gelar Premier League untuk Chelsea pada musim 2016-17. Conte kini lebih memilih memainkan Eden Hazard dibandingkan menurunkan Batshuayi sebagai striker.

Sejauh pekan ke-17 Premier League, Batshuayi baru mencatat delapan penampilan dan menyumbang dua gol untuk Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Menyerah 0-1 di Kandang Swansea City

Liverpool Menyerah 0-1 di Kandang Swansea City

Jakarta – Liverpool akhirnya menyerah saat dikalahkan Swansea City dengan skor 1-0 pada laga pekan ...