Home > Berita Liga Inggris > Cetak Hattrick, Kane Sejajarkan Diri Dengan Sheraer

Cetak Hattrick, Kane Sejajarkan Diri Dengan Sheraer

London – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane kini telah menyamai rekor milik legenda Inggris, Alan Sheraer dengan mencetak total 36 gol di Liga Inggris dalam satu tahun.

Cetak Hattrick, Kane Sejajarkan Diri Dengan Sheraer

Selebrasi Kane

Harry Kane berhasil mencetak hat-trick saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 3-0, Minggu (24/12/2017). Hal tersebut membuat Kane berhasil sejajarkan dirinya dengan rekor Shearer. Bahkan Kane masih mempunyai kans untuk melewati rekor Shearer apabila mampu mencetak gol di laga kontra Southampton tengah pekan ini.

Baca juga : Mourinho Kecewa Dengan Hasil Imbang MU Lawan Leicester

Sebelumnya, Kane telah melewati torehan Robin Van Persie yang mengemas 35 gol dalam satu tahun yang dicatatkan Striker asal Belanda tersebut pada 2011 silam.

Tercatat dalam sejarah bahwa Alan Shearer menorehkan 36 gol dalam satu tahun saat masih memperkuat Blackburn Rovers pada tahun 1995. Sementara Harry Kane sendiri total mengemas 46 gol di segala ajang tahun ini.

Hasil torehan Kane masih kalah dari striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani yang telah mengemas 50 gol dan juga bintang Barcelona Lionel Messi yang juga sejauh ini mengemas 50 gol sepanjang 2017.

Sementara itu, hat-trick yang dicetak Harry Kane juga berhasil menyamai jumlah gol dari Mohamed Salah yang kini menjadi top skor sementara Liga Inggris yaitu dengan 15 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan ...