Home > Berita Liga Champions > Cetak HatTrick Dan Jadi Kapten Liverpool, Ini Malam Yang Spesial Untuk Coutinho

Cetak HatTrick Dan Jadi Kapten Liverpool, Ini Malam Yang Spesial Untuk Coutinho

Liverpool – Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho merasa sangat bahagia setelah membawa timnya meraih kemenangan telak tujuh gol tanpa balas. Coutinho juga ikut mencetak tiga gol atau HatTrick pada pertandingan tersebut.

Cetak HatTrick Dan Jadi Kapten Liverpool, Ini Malam Yang Spesial Untuk Coutinho

Coutinho

Bertanding di Anfield dengan menjamu Spartak Moscow, Liverpool memastikan diri menjuarai grup E sekaligus menutup laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions dengan performa gemilang melalui kemenangan tujuh gol tanpa balas.

Baca juga : Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Tujuh gol kemenangan Liverpool dicetak oleh empat pemain depannya, yang banyak disebut sebagai fantastic four, yakni Sadio Mane (dua gol), Roberto Firmino, Philippe Coutinho (tiga gol) dan Mohamed Salah.

Coutinho menyatakan bahwa torehan tiga gol dalam satu pertandingan dan menjadi kapten tim ini menjadi yang pertama dalam karir sepakbola bersama Liverpool di semua kompetisi. Baginya ini adalah malam yang sangat Spesial.

“Ini adalah malam yang sangat spesial,” ujarnya usai pertandingan di mana dia menjadi kapten tim.

“Saya sangat bahagia dengan gol-gol saya dan performanya. Ini spesial untuk menjadi kapten, saya pikir ini pertama bagi saya,” sambungnya.

Kelolosan Liverpool menuju babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, telah memungkinkan mereka untuk bertemu tim kuat seperti Real Madrid dan juga Juventus.

“Kami bisa menghadapi beberapa tim besar di babak selanjutnya, tapi kita akan lihat siapa lawan kami saat undian,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...