Home > Berita Liga Inggris > Cetak Gol Cantik, Ozil Antar Arsenal Menang Atas Newcastle

Cetak Gol Cantik, Ozil Antar Arsenal Menang Atas Newcastle

Jakarta – Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-18 musim 2017/18.

Cetak Gol Cantik, Ozil Antar Arsenal Menang Atas Newcastle

Pada laga ini, Arsenal nampaknya ingin mencari kemenangan. Terlihat dari mereka menurunkan skuat terbaik ketika menjamu klub promosi, Newcastle. Setelah pada dua laga sebelumnya selalu bermain imbang, kini mereka menargetkan kemenangan.

Baca juga : Udinese Sukses Berikan Kekalahan Pertama Untuk Inter

Memang tak heran lagi bila anak asuh Arsene Wenger kerap menerima cibiran dari fans fanatik mereka yang terkenal sarkasmenya, sebab Arsenal kini berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris

Pada laga ini, Lacazette yang dipasang menjadi mesin gol mereka, kembali diandalkan sebagai ujung tombak. Sementara Mesut Ozil akan membantunya dari lini tengah, ditemani oleh Alexis Sanchez dan Alex Iwobi dari lini sayap.

Arsenal mampu mendominasi jalannya pertandingan dan membuat pertandingan seakan berjalan mudah. Arsenal membutuhkan waktu hingg menit ke-23 untuk mampu unggul di babak pertama lewat gol yang dilesakkan oleh Mesut Ozil. Hingga akhirnya babak pertama usai, kedua tim pun gagal menambah keunggulan. 1-0 untuk Arsenal pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal memiliki banyak peluang bagus, meski semua kesempatan harus berujung pada kegagalan mereka dalam menghasilkan sebuah gol tambahan.

Seperti pada menit 59, pada saat itu, Lacazette nyaris menggandakan keunggulan Arsenal andai tendangan kaki kanannya tidak terlalu tinggi di atas mistar gawang Newcastle. Padahal, Lacazette berada dalam posisi yang bagus.

Hingga menit 85 pun Arsenal menguasai akan jalannya pertandingan dengan persentase mencapau 72 persen. Namun hingga babak kedua usai, namun mereka agal mengubah skor dan kemenangan pun menjadi milik Arsenal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Ragu MU Bakal Gaet Ibrahimovic Lagi

Inggris – Rencana Manchester United untuk memulangkan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic disangsikan oleh mantan ...