Home > Berita Liga Inggris > Cetak 50 Gol di 2017, Kane Belum Puas

Cetak 50 Gol di 2017, Kane Belum Puas

Jakarta – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane telah mencetak 50 gol di sepanjang tahun 2017 di semua ajang, namun total gol tersebut nampaknya belum bisa membuat hatinya merasa puas.

Cetak 50 Gol di 2017, Kane Belum Puas

Selebrasi Kane

Seperti diketahui, Gol ke-50 Kane tahun ini dicetaknya saat menjalani laga melawan Stoke City pada Sabtu (9/12/2017). Bahkan Kane mencetak dua gol sekaligus membawa Tottenham menang telak 5-1 dalam laga yang berlangsug di Stadion Wembley, London tersebut.

Baca juga : Klopp Kecewa Pemberian Penalti Untuk Everton

Kane mengaku masih ingin menambah torehan golnya melalui beberapa laga yang masih tersisa hingga berakhirnya tahun 2017.

“Tahun ini saya sudah mencetak 50 gol dan kita akan lihat dalam beberapa laga terakhir berapa banyak gol yang akhirnya bisa saya koleksi, tapi tahun 2018 adalah waktunya untuk meningkatkan diri dan menjadi lebih baik lagi, ujar Kane seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

“Semoga saya bisa berbuat lebih baik serta lebih banyak meraih kemenangan juga.”

“Jelas ada beberapa laga yang masih tersisa, jadi saya berharap bisa mencetak beberapa gol lagi,” pungkasnya.

Diantara 50 gol yang sudah dicetak Kane, tujuh di antaranya dipersembahkan untuk Timnas Inggris. Kini, Kane masih mendapat peluang tampil dalam empat laga sisa bersama Tottenham hingga akhir tahun 2017. Empat laga tersebut akan dilakoni pada ajang Liga Inggris di mana Tottenham akan melawan Brighton & Hove Albion, Manchester City, Burnley, dan Southampton.

Torehan gol Kane juga menjadikannya berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris musim ini. Kane tercatat sudah mengoleksi 12 gol pada musim ini dan hanya berselisih satu gol dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang berada di posisi teratas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...