Home > Berita Liga Inggris > Cedera Serius, Mourinho Pastikan Bailly Bakal Absen Lama

Cedera Serius, Mourinho Pastikan Bailly Bakal Absen Lama

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengumumkan bahwa Eric Bailly ternyata tengah mengalami cedera yang cukup serius. Namun Mourinho mengaku masih belum mengetahui kapan Bailly akan pulih dari cedera tersebut.

Cedera Serius, Mourinho Pastikan Bailly Bakal Absen Lama

“Saya rasa cedera Eric Bailly cukup serius. Dia mengalami cedera saat terakhir kali membela Pantai Gading. Kami mencoba melakukan penanganan intensif. Bila tidak berhasil, dia mungkin akan menjalani operasi,” kata Mourinho.

Baca juga : Chelsea Bakal Sertakan Michy Batshuayi Untuk Datangkan Bintang AS Monaco

“Kita harus tunggu kabar selanjutnya. Saya bukan dokter, jadi tidak bisa memberikan informasi mendalam kepada Anda. Tidak ada yang ditutupi. Namun, saya tidak ingin membicarakan hal itu,” ujar Mourinho.

Bailly memang tidak pernah terlihat untuk membela Manchester United sejak menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Chelsea pada awal November 2017. Bailly dikabarkan tengah mengalami cedera pergelangan kaki.

Meskipun Bailly sedang absen, Mourinho masih memiliki beberapa pemain di barisan bek tengah, seperti Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, maupun Daley Blind. Mourinho juga cukup puas dengan penampilan para bek tengah tersebut.

“Saat ini, saya memainkan Smalling dan Jones (melawan AFC Bournemouth). Kami masih ada Lindelof dan Blind di bangku cadangan. Rojo sedang cedera, namun tidak serius,” lanjut Mourinho.

Tercatat bahwa Bailly telah tampil dalam 10 pertandingan Manchester United di berbagai ajang pada musim ini. Secara total, Bailly menjalani 48 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Manchester United sejak musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Manchester – Klub Liga Inggris, Manchester United sudah menemukan kandidat ideal untuk memperkuat lini pertahanan ...