Home > Berita Liga Inggris > Cedera Lagi, Guardiola Mengaku Tak Bisa Andalkan Kompany

Cedera Lagi, Guardiola Mengaku Tak Bisa Andalkan Kompany

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku sudah tak bisa mengandalkan Vincent Kompany lagi. Pasalnya kapten Manchester City itu terlalu sering cedera.

Cedera Lagi, Guardiola Mengaku Tak Bisa Andalkan Kompany

Kompany

Seperti diketahui, selama dua musim terakhir, Vincent Kompany memang jarang muncul dalam susunan line up Manchester City. Sebab cedera yang berkepanjangan telah membuat Kompany lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan The Citizens.

Baca juga : Wenger Kagumi Kekuatan Duel Udara Giroud

Kompany kembali dipercaya Pep untuk menjadi starter pada Derby Manchester tadi malam. Namun Kompany digantikan oleh Ilkay Gundogan di awal babak kedua setelah mengalami cedera lagi.

Pep sendiri mengaku sudah menyerah dengan situasi Kompany ini. “Vinnie selalu saja begini,” keluh Guardiola kepada Sky Sports.

“Sayang sekali kami tidak bisa mengandalkannya dalam jangka waktu yang lama karena cedera-cedera seperti ini.” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.

Kemenangan atas Manchester United ini membuat posisi Manchester City kian kokoh di puncak klasemen. Bahkan kini mereka unggul 11 poin dari tetangga mereka yang menempati peringkat kedua tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...