Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Capello Tuding Pemain Munchen Sengaja Main Jelek Era Ancelotti

Capello Tuding Pemain Munchen Sengaja Main Jelek Era Ancelotti

Munich – Fabio Capello menuding para pemain bintang Bayern Munchen secara sengaja bermain jelek di era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Capello Tuding Pemain Munchen Sengaja Main Jelek Era Ancelotti

Ancelotti memulai karir untuk melatih Bayern pada tahun 2016. Dalam musim perdananya, Ancelotti berhasil mengantarkan Bayern Munchen menjadi juara Bundesliga, plus DFL Supercup.

Baca juga : Atletico Tak Bisa Kontrol Masa Depan Griezmann

Namin pada musim keduanya, Ancellotti mengalami masa-masa sulit. Bahkan beberapa pemain Munchen disebut tak senang dengan metode kepelatihan Ancelotti. Alhasil, Bayern meraih sejumlah hasil buruk di bawah asuhannya. Klimaksnya, seusai menelan kekalahan saat menghadapi PSG di Liga Champions, Ancelotti langsung didepak oleh Bayern.

Kemudian Bayern langsung menunjuk Jupp Heynckes untuk menggantikan Ancelotti. Anehnya, di bawah asuhan Heynckes, Munchen baru menelan kekalahan satu kali saja hingga saat ini di semua ajang kompetisi.

Dengan demikian, Capello menyebut apa yang terjadi bukanlah sebuah kebetulan. Ia sangat yakin jika para pemain Bayern Munchen memang malas bermain di bawah asuhan Ancelotti.

“Heynckes kembali ke bangku cadangan dan semua orang bertanya-tanya bagaimana ia bisa mengendalikan tim secara langsung. Saya pikir para pemain lah yang menangani semua hal,” katanya kepada Sky Jerman.

“Pelatih bisa melakukan banyak hal, tapi jika pemain tidak mau memberikan sedikit tambahan usaha, yang tidak mereka berikan kepada Ancelotti, Anda tidak akan mendapatkan hasilnya,” cetus Capello.

“Mereka melawannya, mereka ingin ia terbang keluar. Dan untuk menunjukkan bahwa Heynckes adalah orang yang tepat, mereka memberikan segalanya,” serunya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Frank De Boer Minta Arjen Robben Akhiri Karirnya Bersama Munchen

Masa Depan Di Munchen Belum Pasti, Robben Tetap Tenang

Munich – Arjen Robben mengakui bahwa dirinya tetap merasa tenang terkait masa depannya di Bayern Munchen. Tetapi ayah dari ...