Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Diisukan Jalin Kontrak Sponsor Asing

Borneo FC Diisukan Jalin Kontrak Sponsor Asing

Samarinda – Jelang musim baru, akktivitas klub tak sekadar soal mendatangkan pemain baru. Borneo FCmisalnya, mereka memanfaatkan momen tersebut untuk menggaet sponsor anyar. Kabarnya, tim berjuluk Pesut Etam itu akan segera menggandeng sponsor asing.

Borneo FC Diisukan Jalin Kontrak Sponsor Asing

PBFC

Akhir November lalu, dua utusan dari Borneo FC, yakni Novi Umar dan Reza Katamsi menemui salah satu calon sponsor di Filipina. Mereka mempresentasikan tentang tim, mulai dari kelebihan hingga keuntungan yang didapat bila ingin bekerja sama.

Novi selaku chief marketing Borneo FC menjelaskan, timnya telah sepakat menjalin kontrak dengan salah satu perusahaan asal Asia Tenggara. Identitasnya belum bisa dibeberkan karena masih bersifat privasi sementara ini.

“Alhamdulillah sudah sepakat. Nanti akan kembali bertemu untuk pembahasan lebih jauh,” ucap Novi pada Minggu (10/12/2017).

Meski mengadakan pertemuan di Manila, Novi menegaskan, sponsor anyar bukan berasal dari Filipina. Selain itu, dia belum bisa membeberkan lebih jauh terkait perusahaan yang resmi mendukung finansial tim pada musim depan.

“Ada kucuran dana segar yang kami dapatkan. Optimistis musim depan bisa jauh lebih berprestasi,” harapnya.

“Sekarang tantangannya adalah bagaimana tim ini (Borneo FC) bisa konsisten musim depan. Kalau bisa menaikkan prestasi lebih tinggi, agar lebih banyak yang menjadi sponsor. Dengan begitu, keuangan tim jauh lebih sehat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Tumit, Rezaldi Hehanussa Absen di Piala AFF 2018

Bekasi – Dalam laga uji coba melawan Hong Kong pada hari Selasa(16/10) di Stadion Wibawa ...