Home > Berita Liga Indonesia > Bima Sakti Masih Buka Peluang Pemain Senior Lain Untuk Tampil di Asian Games 2018

Bima Sakti Masih Buka Peluang Pemain Senior Lain Untuk Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menyatakan bahwa empat pemain senior yang dipanggil untuk masuk kedalam Timnas Indonesia sebagai proyeksi Asian Games 2018 dinilai sudah memuaskan.

Bima Sakti Masih Buka Peluang Pemain Senior Lain Untuk Tampil di Asian Games 2018

Bima Sakti

Empat pemain senior yang sudah dicoba Luis Milla adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Achmad Jufrianto (bek), Fachruddin Aryanto (bek), dan Ilija Spasojevic (striker).

Baca juga : Prediksi Seri A 11 Desember 2017 : AC Milan vs Bologna

Akan tetapi, Bima sakti mengaku masih membuka peluang pemain senior lain untuk tampil di Asian Games 2018. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti kepada BolaSport.com, Kamis (6/12/2017).

“Pemain senior yang dipanggil mampu beradaptasi dengan keinginan coach Luis (Milla),” ucap Bima Sakti.

“Para pemain senior bisa membangun chemistry yang bagus dengan pemain U-23. Kombinasi mereka dinilai bagus,” kata legenda sepak bola Indonesia itu.

Ada dua pemain senior yang belum pernah absen dipanggil Luis Milla dalam sejumlah uji coba dan turnamen terakhir yakni, Fachruddin Aryanto dan Ilija Spasojevic. Meski demikian, Luis Milla mengaku bakal tetap menerapkan sistem promosi-degradasi pemain.

Sementara itu, peraturan dalam Asian Games memang menyebutkan bahwa setiap tim diperbolehkan menggunakan jasa tiga pemain senior.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pastikan Persebaya Tak Punya Waktu Ratapi Kekalahan

Surabaya – Meski kalah dari Borneo FC di hadapan pendukungnya sendiri, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang ...