Home > Berita Liga Indonesia > Billy Keraf Tanggapi Penghapusan Regulasi Pemain Muda

Billy Keraf Tanggapi Penghapusan Regulasi Pemain Muda

Bandung – Talenta muda Persib Bandung Billy Keraf nampaknya akan sulit mendapatkan tempat utama di musim baru mendatang. Hal itu dikarenakan dihapusnya regulasi yang mengharuskan pemain muda bermain di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

Billy Keraf Tanggapi Penghapusan Regulasi Pemain Muda

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang tengah mengevaluasi peraturan-peraturan yang ada di Liga 1 untuk musim depan. Salah satunya adalah dihapusnya regulasi pemain muda. Namun, kabarnya, setiap tim harus mendaftarkan pemain muda sebanyak tujuh pemain.

Kendati demikian, Billy mengaku siap untuk bersaing merebut skuat utama di tim berjuluk Pangeran Biru tersebut. Dirinya akan menunjukkan permainannya maksimal untuk merebut hati pelatih baru Persib, Mario Gomez.

“Kalau tidak ada regulasi lagi ya mau bagaimana, kita harus main maksimal saja. Ada regulasi atau tidak, kita harus bersaing di tim utama,” tuturnya pada Rabu (6/12/2017).

Baca juga: Bali United Lakoni Latihan Fisik Jelang Playoff Liga Champion Asia

Tanpa adanya regulasi tersebut, membuat Billy semakin serius dalam berlatih untuk meningkatkan kualitasnya. Menurutnya, menunjukkan permainan yang maksimal menjadi kewajiban untuk bermain bersama senior.

“Ya, harus optimis. Intinya kasih yang terbaik saja apalagi kita musim ini pelatihnya kan orang luar, dan biasanya dia pasti objektif dalam menentukan pemain. Pokoknya kasih yang terbaik saja,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...