Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berselisih Dengan Presiden Napoli, Higuain Tetap Dekat Dengan Sarri

Berselisih Dengan Presiden Napoli, Higuain Tetap Dekat Dengan Sarri

Jakarta – Gonzalo Higuain dikabarkan tengah berselisih dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Namun dirinya mengaku masih tetap dekat dan menjaga hubungan baik dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Higuain,Napoli, Aurelio De Laurentiis,Maurizio Sarri, Juventus

Higuain

Higuain sebelumnya pernah membela panji Napoli sebelum merumput bersam Juventus. Namun setelah pindah ke Juve dengan harga 90 juta euro, hubungan Higuain dengan presiden Napoli dan para pendukungnya dikabarkan tengah memburuk.

Baca juga : Prediksi La Liga 3 Desember 2017 : Athletic Bilbao vs Real Madrid

Saat Higuain mampu mencetak gol tunggal sekaligus menjadi gol kemenangan untuk Juve ketika melawan Napoli dini hari tadi, Sabtu (2/12), ia mengakui bahwa selebrasinya untuk menyindir De Laurentiis: mencarinya di antara penonton namun tak kelihatan karena mungkin menyembunyikan dirinya.

Meski hubungannya dengan presiden Napoli sedang dalam keadaan yang tidak bagus, namun ia tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pelatihnya di Napoli. Menurutnya, Sarri telah berjasa banyak dalam kariernya dan tak menutup kemungkinan bisa bersama lagi dalam satu tim di klub lain.

“Saya sangat cinta dengan Sarri. Ia membuat saya mengalami banyak perbaikan dan saya selalu berterima kasih padanya. Saya suka dengannya sebagai orang biasa dan sebagai pelatih. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap Higuain usai menjalani pertandingan lawan Napoli yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadio Sao Paolo.

“Kami akan tetap menjaga hubungan satu sama lain dan mungkin kami akan bersama-sama lagi di tim lain. Itu akan menjadi sebuah kebahagiaan untuk saya,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

Allegri Tuding Khedira Sebagai Biang Gol Ketiga Sampdoria

Turin – Massimiliano Allegri menuding Sami Khedira dengan melempar kritik pedas saat Juventus menelan kekalahan ...