Home > Berita Liga Prancis > Bermain di Kandang Rennes, PSG Cetak Kemenangan 4-1

Bermain di Kandang Rennes, PSG Cetak Kemenangan 4-1

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat menjalai laga tandang ke Roazhon Park, kandang Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-18 musim 2017/18.

Bermain di Kandang Rennes, PSG Cetak Kemenangan 4-1

Selebrasi Gol PSG

Paris Saint-Germain memperlihatkan akan kedigdayaannya di Tanah Prancis meski harus bermain di kandang Rennes. Pasalnya mereka tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuka keunggulan. Neymar berhasil mencetak gol pembuka saat babak pertama baru berjalan empat menit.

Baca juga : Menang Atas Southampton, Chelsea Tempel Poin MU

Neymar berhasil memanfaatkan umpan datar dari Mbappe, yang sebelumnya menggiring bola di sisi kiri pertahanan Rennes. Skor 1-0 PSG mulai membuka keunggulan atas Rennes.

Tak butuh waktu yang lama juga PSG menambah keunggulan, kini giliran Mbappe yang mencatatkan dirinya di papan skor pada menit ke-17. Neymar yang bergantian mengirim umpan matang kepada Mbappe dari sisi kanan pertahanan Rennes. Skor 2-0 PSG memimpin dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSG masih terlihat mendominasi jalannya permainan. Bahkan PSG mampu menciptakan beberapa peluang di paruh waktu kedua ini. Sayangnya, lini pertahanan Rennes mulai diperketat hingga membuat beberapa pemain PSG frustasi karena gagal masuk hingga jantung pertahanan mereka.

Keasyikan menyerang membuat PSG lupa untuk memperkuat lini pertahanan. Kondisi ini dimanfaatkan kubu tuan rumah untuk memperkecil ketertinggalan di menit 53 lewat kaki Ndombe Mubele.

Berawal dari sepakan pojok dari sisi kanan yang dilepaskan oleh Bourigeaud. Bola umpan berhasil di sundul Gnagnon, namun masih mengenai tiang kanan gawang, bola muntahan pun berhasil dimanfaatkan oleh Mubele menjadi sebuah gol. Skor 1-2 Rennes mencoba memperkecil ketertinggalan.

 https://streamable.com/d8tor

Kubu tuan rumah terus mencoba untuk menyamakan kedudukan, sayangnya Rennes justru harus bermain dengan 10 orang pemain. Itu dikarenakan Benjamin Andre yang mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 64.

Unggul jumlah pemain, PSG pun memanfaatkan keadaan. Hal tersebut terbukti dengan terciptanya gol ketiga yang dicetak oleh Edinson Cavani di menit 75. Meski diberitakan hubungan yang kurang baik, namun Neymar yang menjadi kreator dari gol yang dicetak oleh Cavani. Skor 3-1 PSG menjauh kembali.

Semenit berselang, Neymar berhasil mencetak brace sekaligus gol keempat untuk PSG pada laga ini yang berawal dari kerjasamanya dengan Mbappe. Skor 4-1 PSG menggila di kandang musuh.

Hingga akhir laga, PSG berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 4-1 dan berhasil meraih poin maksimal di pekan ke-18 ini. Kemenangan ini juga membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan raihan 47 poin, unggul sembilan poin dari AS Monaco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Jakarta – Striker Nice, Mario Balotelli menyatakan bahwa PSG memang layak tersingkir dari ajang Liga ...