Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Benarkah Joe Hart Tidak Bisa Bermain di Piala Dunia 2018 ?

Benarkah Joe Hart Tidak Bisa Bermain di Piala Dunia 2018 ?

London – Perjalanan karier Joe Hart sebagai penjaga gawang semakin lama semakin menurun. Setelah menjadi penjaga gawang elite bersama Manchester City, Ia lengser ke level medioker ketika dipinjamkan ke Torino dan kini ke West Ham United.

Benarkah Joe Hart Tidak Bisa Bermain di Piala Dunia 2018 ?

Joe Hart

Penampilan penjaga gawang Tim Nasional Inggris tersebut bersama West Ham United juga belum menolong West Ham untuk merangkak naik ke papan atas klasemen sementara.

Hal tersebut menyebabkan David Moyes mengisyaratkan akan menggantinya dengan penjaga gawang pelapis, Adrian. Setidaknya itu yang tersirat kala ia diwawancara oleh wartawan.

“Adrian jadi kiper utama kami? Dalam sepakbola jika Anda bermain dengan baik, Anda akan kembali mendapat kesempatan. Saya rasa aturan tersebut belum berubah,” ungkap Moyes sebagaimana diberitakan Rabu (6/12/2017).

Turunnya posisi Hart menjadi pemain pelapis bisa berpengaruh untuk kariernya di Tim Nasional. Jika Hart jarang dimainkan oleh Moyes, bisa dipastikan ia juga akan dicadangkan oleh Gareth Southgate di laga internasional ataupun di Piala Dunia.

Lebih buruk lagi, Hart bisa-bisa tidak dipanggil oleh Southgate untuk terbang bersama skuatnya ke Rusia 2018 nanti. Jika hal ini benar terjadi, maka karier mantan pemain nomor 1 di Manchester City ini dipastikan akan meredup. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Menang Telak Atas West Ham 3-0

Mancherter City Menang Telak Atas West Ham 3-0

Manchester – Manchester City mengakhiri tur pramusim mereka dengan cukup baik seusai mereka mengalahkan West ...