Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Benarkah Atletico Madrid Jual Griezmann Demi Diego Costa ?

Benarkah Atletico Madrid Jual Griezmann Demi Diego Costa ?

Madrid – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin memberikan sinyal kuat bahwa klubnya akan menjual striker andalan mereka, Antoine Griezmann. Apalagi dalam belakangan ini, Griezmann memang kerap dikabarkan bakal segera hengkang dari Atletico.

Benarkah Atletico Madrid Jual Griezmann Demi Diego Costa ?

Griezmann

Ada dua klub yang paling menginginkan Griezmann, mereka adalah Barcelona dan Manchester United. Bahkan Barcelona disebut telah melakukan pendekatan sehingga hal tersebut membuat Atletico marah dan melaporkan Barca kepada FIFA karena melakukan pendekatan ilegal.

Baca juga : Ronaldo Lebih Memilih Manchester United Dibanding Real Madrid dan Juventus

Salah satu alasan Atletico mau melepas Griezmann adalah karena Atletico telah mendapatkan Diego Costa kembali. Gil Marin pun meyakini bahwa Costa bakal memberikan efek yang sangat positif bagi Atletico.

“Saya kenal Diego Costa dan tempatnya adalah Atletico Madrid. Kami mendapatkan anugerah karena bisa mendapatkannya kembali dalam dua musim ke depan. Kami akan melanjutkan kerjasama kami seperti simbiosis. di mana kedua pihak bisa menang,” ucap Gil Marin seperti dilansir Marca.

Gil Marin juga menyebutkan bahwa dirinya tak yakin bisa mempertahankan Griezmann di musim depan. Selain karena banyaknya rayuan dari klub lain, Griezmann juga memiliki nilai buyout. Sementara itu, Atletico mengaku tak sanggup menampung dua striker mahal seperti Griezmann dan Costa.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi karena semua tidak bergantung kepada kami. Kami sudah berusaha keras untuk mempertahankannya musim panas lalu, melebihi kemampuan Atletico. Kami akan berusaha melakukannya lagi musim panas nanti. Tapi kami akui akan sangat sulit untuk mempertahankan dua pemain ini secara bersamaan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Belum Bisa Move On Dari Kekalahan di Final Liga Champions

Ini Alasan Simeone Tak Mau Terlalu Berharap Dengan Hasil El Clasico

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya tak ingin terlalu berharap dengan hasil pertandingan ...