Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bek PSG Merasa Mendapat Nasib Buruk Karena Harus Bertemu Madrid

Bek PSG Merasa Mendapat Nasib Buruk Karena Harus Bertemu Madrid

Jakarta – Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier merasa timnya mendapat nasib buruk karena harus bertemu Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Bek PSG Merasa Mendapat Nasib Buruk Karena Harus Bertemu Madrid

Meunier

Drawing yang dilaksanakan di Nyon pada Senin (11/12/2017) telah menghasilkan nama PSG keluar setelah Madrid. Dengan demikian, hal tersebut telah menandakan bahwa kedua tim dipertemukan sebagai lawan.

Baca juga : Sriwijaya FC Tuntut Kualitas Dari Penyelenggaraan Piala Presiden 2018

Pada pertemuan kedua tim pada babak 16 besar Liga Champions, meskipun mereka sama-sama tim besar dengan banyak bintang, namun Real Madrid masih dijagokan karena menyandang status juara bertahan. Meunier pun memberikan tanggapan atas pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo dkk adalah sebuah petaka.

“Mengapa kami mendapatkan nasib buruk ini? Apakah kami harus tetap merasa optimistis?” demikian bunyi potongan cuit pemain berumur 26 tahun itu di Twitter.

Terakhir kali PSG mampu menundukkan Madrid adalah 23 tahun lalu, tepatnya pada 3 Maret 1994. Bertemu dalam leg pertama perempat final Piala Winners, tim yang saat itu diasuh Artur Jorge sukses mencuri kemenangan berkat gol tunggal George Weah. Sejak laga itu, PSG mendapat satu kekalahan dan dua hasil seri dalam tiga pertemuan berikutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Mbappe Memiliki Potensi Karir Yang Menjanjikan

Hazard Yakin Mbappe Bakal Menjadi Raja Sepakbola Dunia

Jakarta – Bintang Chelsea, Eden Hazard tak segan memberikan pujian kepada bintang PSG, Kylian Mbappe. Pasalnya Mbappe mampu tampil ...