Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Batshuayi Dikabarkan Bakal Hengkang dari Chelsea

Batshuayi Dikabarkan Bakal Hengkang dari Chelsea

London – Striker Michy Batshuayi dikabarkan sudah mengindikasikan bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea sebagai pemain pinjaman di bursa Januari.

Batshuayi Dikabarkan Bakal Hengkang dari Chelsea

Sejak datang ke Stamford Bridge di 2016, Batshuayi kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte dan pemain Belgia masih terus jadi pilihan kedua setelah Alvaro Morata.

Jumat lalu, Conte berkeras bahwa Batshuayi masih menjadi bagian dari rencananya di masa mendatang. Namun menurut Evening Standard, pemain 24 tahun ingin mendapat kans main reguler demi memperbesar kans main di Piala Dunia.

Awal pekan ini, laporan yang beredar mengklaim Batshuayi mungkin akan dimanfaatkan untuk memuluskan transfer Thomas Lemar dari AS Monaco, dan sepertinya eks pemain Marseille itu mungkin akan dengan senang hati kembali ke Ligue 1.

Klub-klub Premier League juga disebut tertarik pada Batshuayi, di mana West Ham sebelumnya dikaitkan dengan sang striker dan Everton diketahui ingin menambah opsi yang mereka punya di lini depan.

Batsuayi hanya bermain 340 menit di Premier League dan Liga Champions musim ini, mencetak total empat gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Isco Menjadi Kekuatan Alternatif Saat Ronaldo Absen

Chelsea Jadikan Isco Sebagai Buruan Utama Di Musim Panas

Jakarta – Chelsea disebut akan menjadikan gelandang Real Madrid, Isco sebagai buruan utama di bursa ...