Home > Berita Liga Italia > Juventus > Barzagli Yakin Dybala Bakal Menggila Lagi Dalam Waktu Dekat

Barzagli Yakin Dybala Bakal Menggila Lagi Dalam Waktu Dekat

Turin – Andrea Barzagli memberikan dukungan moral kepada Paulo Dybala, ia meyakini bahwa periode buruk sang striker Juventus akan segera berakhir dan akan menggila di sisa musim ini.

Barzagli Yakin Dybala Bakal Menggila Lagi Dalam Waktu Dekat

Paulo Dybala

Dybala memang bisa dikatakan tampil impresif pada awal musim ini. Bahkan Dybala telah mencatatkan 12 gol di 12 pertandingan awal di Serie A. Namun performa Dybala yang menurun drastis sangat terlihat dengan jelas. Sehingga ia harus dicadangkan oleh Massimiliano Allegri, bahkan ia disebut tidak bahagia karena keputusan tersebut.

Baca juga : Mourinho Isyaratkan MU Bakal Jual Beberapa Pemainnya

Barzagli sendiri percaya bahwa Dybala bisa mengatasi periode buruk ini dan akan tampil menggila dalam waktu dekat. “Saya tidak melihat ada perubahan dari dirinya (Dybala) dan moodnya pun tidak berubah, kendati ia saat ini tidak mencetak gol seperti yang ia lakukan di awal musim kemarin,” ujar Barzagli kepada Sky Sports.

“Dia memang tengah mengalami periode yang cukup berat, dan saya rasa dia adalah pria yang sangat bagus untuk memahami keadaannya. Jadi ia menerima nasehat Gigi dan Pavel dengan positif dan semoga saja itu bisa menjadi pemicu agar ia kembali tampil bagus.”

“Dia sendiri sebenarnya memainkan beberapa pertandingan yang baik, dan saya rasa dia bermain sangat baik saat menghadapi Napoli di mana ia sering mengorbankan dirinya untuk tim. Dia hanya kekurangan gol dan saya harap hal itu bisa teratasi dengan segera.” tandas bek veteran Juventus tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Resmi Gaet Kiper Genoa

Juventus Resmi Gaet Kiper Genoa

Jakarta – Juventus secara resmi telah berhasil memboyong Mattia Perin usai ditranfer dari Genoa dengan harga sebesar 15 ...