Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barca Siapkan David Costas Sebagai Suksesor Mascherano

Barca Siapkan David Costas Sebagai Suksesor Mascherano

Barcelona – Javier Mascherano yang memiliki keinginan kuat untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer ternyata telah menimbulkan masalah baru bagi Barcelona. Akan tetapi, Barca mengaku sudah menyiapkan pemain baru sebagai suksesor Mascherano.

Barca Siapkan David Costas Sebagai Suksesor Mascherano

David Costas

Pilihan Suksesor tersebut bukan dengan mendatangkan Stefan de Vrij dari Lazio atau pemain baru lainnya. Barca menegaskan bahwa mereka tidak akan membeli pemain baru untuk menggantikan peran Mascherano.

Baca juga : Kodrat Shah Tanggapi Kabar Hoax Susunan Pengurus Baru PSMS

Pasalnya Barca sudah menyiapkan David Costas yang kini berusia 22 tahun dan bermain untuk Barcelona B.

Costas rekrut oleh Barca dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas yang lalu. Akan tetapi, sejauh ini Costas memang belum pernah membela tim utama Barca. Costas tercatat telah bermain pada 14 pertandingan di Barcelona B musim ini.

Dikutip dari Marca, indikasi bahwa Barca akan memilih Costas terlihat dari keputusan pelatih Ernesto Valverde yang memanggilnya untuk berlatih dengan tim utama. Selain itu, Costas juga bermain saat Barca berlaga di Copa del Rey.

Costas berhasil menjalani debutnya dengan cemerlang, yakni saat Barca menang dengan skor 5-0 atas Real Murcia. Costas pun dianggap menjadi pilihan yang pas dibandingkan dengan Yeri Mina. Sebab, Costas sudah beradaptasi dengan gaya bermain Barca. Sementara, Mina yang bakal datang pada bulan Januari, masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barca.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tiga Gol Messi Antarkan Barcelona Selangkah ke Tangga Juara La Liga

Pelatih Barcelona Akui Tetap Turunkan Messi Meski Cedera

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya tetap menurunkan Lionel Messi dalam kondisi ...