Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Aubameyang Buka Peluang Gantikan Griezzmann Di Atletico Madrid

Aubameyang Buka Peluang Gantikan Griezzmann Di Atletico Madrid

Jakarta – Striker tajam Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan telah membuka peluang untuk diproyeksikan menjadi pengganti dari Antoine Griezmann di Atletico Madrid.

Aubameyang Buka Peluang Gantikan Griezzmann Di Atletico Madrid

Griezmann memang kerap disebut bakal hengkang dari Atletico pada musim panas mendatang. Sementara itu, tim terakhir yang dikaitkan dengan Griezmann adalah Barcelona.

Baca juga : Arsenal Pimpin Barisan Terdepan Dapatkan Bintang Muda Leverkusen

Saat ditanya apakah ia bakal menggantikan posisi Griezmann apabila benar akan hengkang, Aubameyang pun tak menutup kemungkinan tersebut.

“(Atletico Madrid?) Semua orang tahu bahwa mereka mencari pemain di seluruh dunia, saya pikir Griezmann bisa pergi dan banyak hal bisa terjadi, semuanya bisa terjadi,” ujar Aubameyang kepada Ouest-France.

Baru-baru ini juga sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Aubameyang telah menandatangani kontrak baru di Dortmund. Akan tetapi pemain internasional Gabon itu membantah kabar tersebut.

“Saya tak menandatanganinya (kontrak baru di Dortmund), itu tidak benar. Pasar masih terbuka, juga berlaku untuk saya,” tegas pemain 28 tahun tersebut.

Aubameyang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Benua Biri, mulai dari Real Madrid, Liverpool, Chelsea hingga kepindahan ke Tiongkok.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Tak Datang Dalam Pertemuan Tim, Pelatih Dortmund Hukum Aubameyang

Jakarta – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger kembali memberikan hukuman untuk Pierre-Emerick Aubameyang karena sang ...