Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Mau Melepas Griezmann Asal Dengan Syarat Ini

Atletico Mau Melepas Griezmann Asal Dengan Syarat Ini

Barcelona – Atletico Madrid mau melepaskan Antoine Griezmann ke Barcelona pada bursa transfer musim panas Januari 2018. Akan tetapi, Atletico Madrid memberikan dua syarat kepada Barcelona apabila ingin mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Atletico Mau Melepas Griezmann Asal Dengan Syarat Ini

Griezmann

Menurut laporan Don Balon, Rabu (27/12/2017), Atletico menyatakan bahwa Barcelona harus menebus klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Kemudian Barcelona juga wajib memberikan Aleix Vidal, ke Atletico. Apabila dua syarat tersebut tidak terpenuhi, maka Atletico tak akan melepaskan Griezmann ke Estadio Camp Nou.

Baca juga : Zidane Berharap Manajemen Madrid Mau Merekrut Pemain Incarannya

Sebelumnya, Atletico memang ingin melaporkan Barcelona ke FIFA. Pasalnya Barca dinilai telah melakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann. Seperti laporan medio dua pekan lalu, Direktur Barcelona, Guillermo Amor mengadakan pertemuan dengan keluarga Griezmann. Kejadian tersebut menjadi hal yang tak disenangi oleh kubu Atletico.

Akan tetapi, Atletico Madrid telah melupakan soal pertemuan tersebut. Mereka saat ini tak ingin membuang kesempatan untuk mendapatkan dana segar sebesar 100 juta euro plus kehadiran Vidal yang dapat memberikan persaingan kepada Juanfran di posisi fullback kanan.

Apalagi Atletico memiliki sejarah yang sangat bagus dalam mendatangkan pemain di posisi Striker. Sebelum Griezmann, Atletico mempunyai sriker tajam seperti Mario Mandzukic, Diego Costa, Radamel Falcao, Diego Forlan, Sergio Aguero hingga Fernando Torres.

Dengan demikian, uang senilai 100 juta euro akan dimanfaatkan Atletico untuk mendatangkan beberapa pemain yang diproyeksikan menjadi bintang. Bagi Barcelona, Griezmann kemungkinan akan ditugaskan sebagai second striker, atau berduet dengan Luis Suarez dalam pola 4-4-2 racikan Ernesto Valverde.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Belum Bisa Move On Dari Kekalahan di Final Liga Champions

Ini Alasan Simeone Tak Mau Terlalu Berharap Dengan Hasil El Clasico

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya tak ingin terlalu berharap dengan hasil pertandingan ...