Home > Berita Liga Spanyol > Arsenal Dan AC Milan Siap Tampung Dani Ceballos

Arsenal Dan AC Milan Siap Tampung Dani Ceballos

Jakarta – Arsenal telah dikabarkan sangat menginginkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos untuk mengisi skuatnya di London Utara. Namun kini, AC Milan mulai bersiap untuk mengganggu upaya Arsenal.

Arsenal Dan AC Milan Siap Tampung Dani Ceballos

Dari Calciomercato.com, AC Milan menjadi klub terbaru yang mengincar jasa gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Baca juga : Manajer Arsenal Enggan Berkomentar Terkait Persaingan Meraih Trofi EPL

Pada musim ini, Ceballos memang bisa dibilang tengah mengalami kesulitan untuk berkembang sejak membela Madrid. Bahkan Dirinya baru tampil dalam 186 menit di ajang La Liga sejauh ini.

Situasi Ceballos di Santiago Bernabeu ternyata telah disoroti oleh Milan. Dengan demikian, Milan pun berharap bisa mendatangkannya pada bursa transfer berikutnya.

Sementara di kubu Arsenal, mereka juga menyadari bahwa pemain seperti Ceballos butuh untuk tampil secara reguler di tim. Impian Ceballos nampaknya siap dipenuhi manajer Arsene Wenger, apalagi di sepanjang pekan ini, Arsenal melakukan monitor terhadap sang pemain.

Ceballos bergabung ke Real Madrid usai direkrut dari Real Betis pada bursa transfer musim panas lalu. Sejak menjadi pemain anyar dalam skuat Zinedine Zidane, Ceballos lebih sering diparkir mengisi bangku cadangan.

Selain Milan dan Arsenal, AS Roma juga diyakini diam-diam memantau perkembangan Ceballos di Madrid. Namun, Arsenal dan Milan disebut telah melakukan pendekatan secara lebih serius.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tinggalkan Atletico Madrid, Torres Masih Belum Tentukan Destinasi Selanjutnya

Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Jakarta – Fernando Torres akhirnya mengumumkan keputusan yang sulit bahwa musim ini bakal jadi periode terakhirnya ...