Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ancelotti Diisukan Bakal Gantikan Conte, Benarkah ?

Ancelotti Diisukan Bakal Gantikan Conte, Benarkah ?

London – Carlo Ancelotti dikabarkan tengah dipertimbangkan Chelseauntuk menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih kepala.

Ancelotti Diisukan Bakal Gantikan Conte, Benarkah ?

Carlo Ancelotti

Ancelotti membawa Chelsea memenangkan Premier League 09/10 dan Piala FA 09/10 selama dua tahun menangani klub Inggris, sebelum dipecat di 2011.

Awal bulan ini, disebutkan bahwa Ancelotti, yang dipecat Bayern Munchen di September usai mencatat start tak konsisten musim ini, pindah ke London karena tengah mengincar pekerjaan di Premier League musim depan.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Record, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin Ancelotti kembali ke Stamford Bridge untuk menggantikan Conte, yang masa depannya di klub tengah dipenuhi tanda tanya.

Conte membawa Chelsea menjuarai Premier League musim lalu, namun The Blues kini tertinggal 14 angka dari puncak usai 17 laga, dan pria Italia dikabarkan punya hubungan buruk dengan manajemen klub.

Conte sendiri juga sempat dikabarkan rindu kampung halamannya dan berniat bekerja kembali di Serie A. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari bahwa peluang timnya untuk bisa finis di zona ...